CAMAT BANJARBARU SELATAN PIMPIN RAPAT STAF

img_20170109_082100

Camat Banjarbaru Selatan, Drs. Abdul Basid, MM didampingi Sekretaris Kecamatan Adi Cipta C.P.A, S.STP memimpin Rapat Staf yang di hadiri oleh seluruh karyawan dan karyawati Kecamatan ataupun Kelurahan yang berada di Wilayah Kecamatan Banjarbaru Selatan, Senin pagi, 09 Januari 2017 bertempat Di Aula Kecamatan Banjarbaru Selatan.

Camat Banjarbaru Selatan menyampaikan beberapa arahan dan program yang akan di jalankan di tahun 2017. Dalam arahannya Camat Banjarbaru Selatan mengatakan, “ saya mengucapkan selamat dating dan selamat bergabung di Kecamatan Banjarbaru Selatan terutama kepada pejabat-pejabat yang sudah mendapatkan amanah menduduki jabatan baik di Kecamatan ataupun kelurahan yang berada di Kecamatan Banjarbaru Selatan”.

Selain itu, Tahun 2017 ini merupakan tahun yang penuh tantangan karena sesuai dengan tagline Kota Banjarbaru ditahun ini adalah #BANJARBARUBERUBAH oleh karena itu sebagai ujung tombak pelayanan yang langsung berhadapan dengan masyarakat kita diharapkan bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat paling tidak dalam waktu dekat ini kita sudah ada perubahan pelayanan publik ke masyarakat”. Pungkasnya.

Sebagai wujud dari Visi Kota Banjarbaru sebagai Kota Pelayanan Yang Berkarakter, Walikota Banjarbaru menggaungkan tagline untuk Kota Banjarbaru di tahun 2017 adalah #BANJARBARUBERUBAH. (Hernawan_KBS).

Kategori: Berita Kecamatan,Info Terkini

Berikan Komentar Anda

Tenang! Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.

Terima Kasih Telah Memberikan Komentar!